BREAKING NEWS

Kamis, 10 April 2008

Aplikasi PDF to Word Converter

Bila beberapa tahun yang lalu kita biasanya mencari program / utility untuk mengkonversi dari dokumen word ke dokumen pdf, kini saatnya Anda beralih ke aplikasi pengkonversi dokumen file pdf ke dokumen word.

ANDA MEMBUTUHKAN Software konversi dari file pdf ke format word ?
PDF to Word Converter 1.1, mungkin adalah aplikasi yang Anda cari.
PDF to Word merupakan sebuah program yang mampu mengkonversi sebuah file pdf ke dokumen word untuk dapat diedit, menghapus dan menambah elemen dan yang pasti, gratis !. Aplikasi ini besarnya hanya sekitar 1 MB dan instalasinya cukup mudah.


Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kita cukup mem-browse file pdf yang akan kita konversi di kolom Select PDF file to conversion lalu pada kolom output kita isikan lokasi dimana dokumen output (dalam bentuk ekstension doc) akan disimpan. Setelah itu tekan tombol Convert to Word document dan tunggu beberapa saat (tergantung ukuran file pdf-nya), maka dokumen pdf Anda telah dikonversi menjadi dokumen word.

Benar-bernar aplikasi yang sangat bermanfaat buat kita-kita. Untuk informasi lebih jelasnya dapat menjelajahi situs developernya di www.hellopdf.com.

Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi Pdf to Word Converter silahkan pilih di sini atau here.

Sumber : Majalah CHIP

 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah