BREAKING NEWS

Rabu, 15 Juli 2009

Mem-by pass proteksi web lewat bing

Belum lama denger kabar di internet, bahwa ada halaman web yang dapat membuka proteksi filtering web-web tertentu.

Berhubung informasi ini amat penting bagi saya, karena belakangan ini kantor saya memperketat pengamanan internet dengan cara membatasi halaman-halaman web yang dapat diakses. Halaman favorit saya seperti youtube dan facebook, tak luput dari pemblokiran. Harus cari akal untuk mencari alternatif agar dapat tetap mengakses situs-situs favorit tersebut. 

Langsung aja ke pokok persoalan... telusur tak telusur ternyata website itu adalah kepunyaan microsoft. Alamatnya adalah http://www.bing.com.



Bing adalah sebuah mesin pencari, sama seperti dua mesin pencari besar yang telah ada sebelumnya yaitu google dan yahoo.

Saya mencoba mengetikkan kata kunci youtube dalam boks pencarian bing. Ternyata eh ternyata, setelah kucoba untuk mengklik hasil pencarian berupa alamat lengkap http://www.youtube.com browser opera-ku berhasil meload halaman youtube dengan sukses, padahal sebelumnya telah diblokir oleh proxy server di kantor. Itu artinya... usaha pemerintah untuk memblokir halaman-halaman xxx tidak akan berhasil.

Kesimpulannya... there is no limit to access any things.


 
Copyright © 2014 Persada.Co.Nr

Powered by Mafsyah