BREAKING NEWS

Jumat, 22 Juni 2018

Review Hotel Icheck Inn Soi 2 Ploenchit Bangkok

Artikel ini merupakan sebuah review hotel yang berlokasi di daerah Ploenchit, Thailand. 

Sewaktu mengunjungi Thailand beberapa waktu lalu, sempat kebingungan mencari hotel yang dekat dengan lokasi kelas saya, yaitu di Hotel Novotel Ploenchit. Ada beberapa kriteria yang saya tentukan dalam memilih hotel, yaitu harga, kebersihan, review/testimoni dari pengunjung dan keamanan sekitar hotel.

Untungnya Traveloka dapat menyajikan berbagai pilihan hotel di sekitar Ploenchit, dari yang termurah hingga yang termahal sekalipun. Yang termahal tentu saja Hotel Novotel, yang merupakan hotel berbintang lima, hanya saja budget saya kurang kalau menginap di hotel berbintang lima. 

Salah satu hotel yang ditampilkan oleh Traveloka adalah Hotel Icheck Inn Soi 2 Ploenchit. Lokasinya memang cukup jauh dari Hotel Novotel, akan tetapi secara harga masuk dalam budget dan juga karena jauhnya dari jalan raya ploenchit, maka sekitar hotel tenang dan tidak berisik. Selain itu ada juga tuk-tuk gratis yang siap mengantar jemput dari hotel ke jalan utama.

Hotel Icheck Inn Soi 2 Ploenchit
Lokasi:
Lokasi Hotek Icheck Inn Soi 2 Ploenchit ada di jalan Pha Suk Alley, lebih kurang jaraknya 900 meter ke stasiun BTS Ploen Chit, sehingga dapat dijangkau dengan berjalan kaki walau bikin repot juga kalau jalan kaki sambil geret-geret koper wkwkwk..




Harga:
Tarif per malan sekitar Rp. 485 ribuan, dikalikan 3 malam, maka total biaya penginapan adalah Rp.1.457.882. Cukup murah untuk hotel dengan fasilitas kitchen set, kulkas, teras, a/c, tv kabel, dan air panas.


Bon pemesanan hotel
Fasilitas:
Kamarnya cukup luas, bisa untuk merokok dengan membuka pintu ke teras yang walaupun terasnya sangat kecil tapi cukup untuk melihat pemandangan keluar.
Ada dapur mini dengan microwave, sehingga bisa menghangatkan makanan juga memasak, kulkas dan tv kabel.

Kamar Icheck Inn Soi 2
Disediakan fasilias antar jemput dari dan ke hotel ke jalan utama menggunakan tuk-tuk yang cuma-cuma alias gratis.

Tuk-tuk
Jadwal antar jemput tuk-tuk

jadwal tuk-tuk

 Tempat ibadah

tempat ibadah

Gedung hotel
Ada fasilitas laundry juga gan, jadi gak perlu repot-repot nyuci baju sendiri.

laundry

Pelayanan:
Secara umum pelayanan cukup baik, dari mulai kedatangan serah terima kunci hingga pelayanan tuk-tuk yang tetap melayani penumpang walaupun di luar jadwal yang telah ditentukan. 

Informasi tambahan:
Pada saat check in akan dimintakan fotokopi paspor  oleh resepsionis, dan juga uang deposit sebesar 500 baht. Setelah check out uang deposit akan dikembalikan, dan tidak ada biaya tambahan lagi.

Tips:
1. Gunakan promo dari traveloka untuk mendapatkan diskon khusus.
2. Manfaatkan tuk-tuk untuk menuju hotel, soalnya kalau berjalan kaki cukup jauh gan.
3. Di depan hotel ada taksi yang siap sedia mengantar menuju lokasi wisata dengan tarid yang telah ditentukan.
4. untuk keamanan barang pribadi, gunakan deposit box di kamar hotel.
5. Manfaatkan microwave untuk memasak makanan sendiri, soalnya tidak ada restoran di hotel dan juga untuk menjaga diri dari makanan yang tidak halal.
6. di samping hotel ada restoran arab cuma harganya agak mahal gan.

Selamat travelling ya gan, have a nice journey.








 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah