BREAKING NEWS

Jumat, 22 Juni 2012

Alternatif selain Android Play

Memiliki hp android menjadikan kita bak kecanduan, seakan tidak pernah ada waktu lain selain mengutak-atik android. Ada yang cuma sekedar mengecek email, padahal android terdapat mail notification secara otomatis, toh yang penting cuma gaya-gayaan... iseng-iseng aja merefresh sendiri inbox email.

Lalu ada pula yang memang hobby menginstall custom rom, custom rom adalah operating system android, contohnya eclair, froyo, gingerbread dan ics. Sementara yang lain cukup  dengan menginstal banyak template dan aplikasi.

Eit... sepertinya kurang tepat kalau kita sebut android sebagai hp, karena hp berbasis android tentunya bukan hp biasa yang hanya digunakan untuk nelpon dan sms. Lebih tepat bila kita mensandingkan dengan istilah smartphone a.k.a hp cerdas.

Seperti yang penulis sendiri rasakan, sebagai pengguna android keingintahuan untuk mengulik  apa sih yang bisa dilakukan dengan smartphone android begitu besar. Nyaris setiap saat, di berbagai kesempatan selalu saja ada waktu dengan android. Kegiatan yang paling sering saya lakukan adalah mencari aplikasi di android market a.k.a google play. 



Ada beberapa alternatif selain android market yang dapat juga kita kunjungi untuk mencari aplikasi/game untuk android. Berikut situs yang dapat penulis share:

1. Panda App

Url : http://android.pandaapp.com 


 2. Apk Tops

Url: http://www.apktops.com 



 
Copyright © 2014 Persada.Co.Nr

Powered by Mafsyah