BREAKING NEWS

Kamis, 02 Februari 2017

Dapet Hippo ILO F2 kapasitas 11.000 mAh harga promo

Ternyata gak cuma cewek aja yang hobby belanja, hobby belanja bisa menjalar ke siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin dan sebagainya.

Contohnya saya ini, walaupun sudah punya power bank yang dibeli belum beberapa lama, ketika ada promo besar-besaran di online, jadinya tergiur juga. Padahal kalo dihitung-hitung, di rumah sudah ada beberapa power bank, tetapi belum ada yang bisa memuaskan hati. Ada yang sudah lawas kapasitas 10.000 mAh, tetapi kalo dipake buat ngecas cuma bisa sampe 70% padahal power bank sudah dicash full, ada lagi yang portabel, ukurannya sangat ringan tetapi kapasitasnya cuma 6600 mAh yang biasa digunakan kalo lagi gak mau ribet bawa power bank yang berat-berat, dan yang satu lagi merk Veger berkapasitas 20.000 mAh (merk yang gak jelas asli..) dibeli di ITC Cempaka Mas, kalau kata si penjual bisa buat ngecash sampai 4x, pada kenyataannya hanya bisa ngecas 2x saja.

Karena saya rajin pantengin medsos merek-merek ternama, kebetulan ada promo yang ditampilkan di Facebooknya Hippo Indonesia, mereka meluncurkan produk baru yang diberi nama Hippo ILO F2 berkapasitas 11.000 mAh. dari harga Rp.379.000 menjadi Rp.109.900 sudah termasuk ongkir. Syaratnya hanya pada rentang waktu tertentu dan belanjanya di toko online shopee.

Promo Hippo ILO F2 11000 mAh

Singkat cerita, sampailah power bank yang dinanti ke rumah, dan sekarang sudah menjadi tambahan alternatif power bank yang sudah ada.
paket kiriman


Sesuai dengan promonya, saya juga mendapatkan usb led lamp, phone holder, dan touch pen. Sebenarnya saya hanya menggunakan usb led lamp saja, karena power bank yang ini tidak ada torch atau lampu senter yang built in. Kalau phone holder dan touch pen sepertinya belum terlalu penting untuk digunakan.

2 buah port usb 2.1 A
Secara ukuran, power bank yang memiliki dimensi 15 x 6,4 x 2,2 cm ini ukuarnnya sangat besar dan juga bobotnya berat. Kalau untuk digenggam rasanya akan cukup melelahkan, dan untuk penggunaan sehari-hari rasanya lebih bijak kalau pengecasan dilakukan di atas meja saja.
tampak depan

tampak belakang
Saya sudah mencoba mengecas Infinix Zero 3 yang berkapasitas 3000 mAh, dari nyala lampu indikator led posisi 4 (empat) di power bank Hippo ILO F2 sampai dengan baterai HP Infinix Zero 3 penuh, lampu indikator masih berada di posisi 4, masih bisa digunakan dua atau bahkan tiga kali lagi.

Untuk power bank yang satu ini, after salesnya bisa dibilang cukup baik, karena memberikan garansi produk selama satu tahun.


plendos mengatakan...

ane dapet yang ga beres om.
masa dari bar 4 untuk isi full kapasitas 2900 tinggal 1 bar.

apa item ini ada palsunya ya?

Kholid Fahrudin mengatakan...

wah belinya di toko resminya aja om, kan ada garansiny

Chandra Dejavu mengatakan...

Pas baru nyampe kan ini kapasitasnya setengah gan ini baiknya di cas sampe full dulu apa langsung bisa dipake ya?

Cobalt Blue mengatakan...

Aku beli promo di shopee dr roxy juga ternyata kapasitas ga penuh. Layanan aftersales sejauh ini belum memuaskan. Entah bisa retur atau nggak. Susah banget dilempar dari satu tempat ke tempat lain

 
Copyright © 2014 Persada.Co.Nr

Powered by Mafsyah