BREAKING NEWS

Senin, 28 Agustus 2017

Review sepatu karet AP Boot Hobby & Work

Boleh dibilang saya adalah salah satu pecinta sepatu karet AP Boot, karena lebih kurangnya saya sudah memiliki 4 (empat) pasang sepatu buatan AP Boot. Dari mulai tipe boot yang panjang, all bike hingga keluaran baru saat ini yaitu tipe Hobby & Work.

Sepatu AP Boot menurut saya modelnya sangat menarik, nyaman dipakai, awet, anti air dan satu hal lagi yang paling penting adalah harganya yang terjangkau.

Sebenarnya ada dua tipe terbaru sepatu karet dari AP Boot, yaitu Tipe AP Star dan Hobby & Work. Kalau tipe AP Star cocok nih buat temen-temen yang masih kuliah, cocok juga diajak ke mall. Nah kalau saya suka dengan tipe yang lebih kasual alias resmi, dan tipe Hobby & Work dirasa paling cocok untuk dipakai kerja.

Tipe Hobby & Work

Tipe Ap Star
Sepatu karet Ap Boot tipe Hobby & Work modelnya mirip dengan sepatu panthopel, warna hitamnya mirip dengan kulit panthopell, yang membedakan hanya pada alasnya yang berwarna merah yang menandakan ini adalah sepatu boot yang bisa diajak berbecek-becekan dengan kelebihannya yang water proof.

Kemasan pada sepatu AP Boot ini sangat baik, menggunakan dus sebagaimana sepatu pada umumnya, berbeda dengan pengemasan sepatu AP Boot sebelumnya yang hanya menggunakan plastik transparan. Jadi dari segi kemasan pun pihak AP Boot telah mempersiapkannya dengan sangat baik.
Kemasan Ap Boot Hobby & Work
 

Harga
Saya dapat sepatu ini melalui seller online di tokopedia, harganya mulai dari Rp. 60.000, silahkan cari harga yang termurah dan penjualannya paling banyak. Itu biasanya tips saya dalam mencari barang di toko online.

Ukuran
Berdasarkan konsultasi dengan penjual, disarankan untuk memilih sepatu dengan ukuran satu step dari ukuran sepatu yang biasa dipakai. Sebagai contoh saya memilih ukuran 41 padahal saya biasa pakai sepatu ukuran 42. Hal ini karena ukuran sepatu ini disesuaikan untuk orang bule/orang luar. (info dari seller).

Kenyamanan
Hal kenyamanan saya kira ukuran 41 pas dipakai di kaki saya, hanya saja disarankan memakai kaos kaki yang ukurannya tipis, karena ketika saya memakai kaos kaki yang ukurannya agak tebal, sepatu jadi terlalu ketat. Sepatu juga dilengkapi karet sehinga pemakaiannya sangat mudah, tidak ribet karena tidak menggunakan tali.

Grip
Satu hal yag tidak perlu diragukan dari sepatu buatan AP Boot adalah keawetan alasnya, alasnya sangat awet, anti licin, lengket dengan permukaan lantai, dan alasnya terbuat dari plastik yang cukup keras.
 
Kesimpulan
Sepatu ini cocok untuk dipakai harian, untuk kerja, sekolah dan berbagai aktifitas lainnya. Buat yang suka bermotor juga cocok karena melindungi kaki dengan baik berkat alasnya yang cukup tinggi.


 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah