BREAKING NEWS

Rabu, 22 November 2017

Benarkah Milo Malaysia lebih enak dibanding Milo Indonesia

Karena gosip yang beredar di sekitar saya bahwa Milo yag dijual di Malaysia lebih enak dibanding Milo yang dijual di Indonesia. Saya jadi penasaran, suatu saat saya ingin merasakan seperti apa sih Milo Malaysia, kenapa banyak orang yang berpendapat seperti itu, Apakah pendapat itu benar atau tidak?

Saya baru bisa membuktikan setelah saya dapat tugas ke Batam, Kep. Riau. Jadi sekalian saya membeli satu bungkus milo yang isinya 18 sachet milo.

Kalau ke Batam, untuk mendapatkan Milo Malaysia cukup mudah, mampir saja ke Mall Nagoya Hill, di sana banyak toko yang menjual bermacam coklat dan produk-produk dari negara tetangga Malaysia dan Singapura, tak terkecuali banyak juga yang menjual Milo produksi Malaysia.

Harga jualnya biasanya di kisaran Rp. 70.000, padahal kalau dicari di tokopedia ada juga yang jual lebih murah, tapi ya kena ongkir. Kalau beli di Batam kan free ongkir, cuma bayar tiket pesawat. wow. lebih mahal malah.. haha...

 
Milo Malaysia


Yang berbeda adalah bentuk sachetnya, kalau di Indonesia sachetnya seperti ini

Milo Indonesia
Milo sachet dari Malaysia bentuknya beda, seperti di bawah ini

Milo Malaysia

Milo Malaysia cenderung lebih kuat rasa coklatnya, dibanding Milo Indonesia. Entah karena sugesti saya atau memang bahan coklat untuk produk Milo Malaysia yang lebih baik. Saya lebih suka Milo dari Malaysia ini dibanding Milo yang biasanya saya minum.

Rasa coklatnya lebih nikmat dan lebih kuat. apalagi diminum dalam keadaan panas. Percaya gak percaya silahkan dicoba sendiri ya guys.





 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah