BREAKING NEWS

Kamis, 23 Agustus 2018

Review Milo Cube isi 100 pcs

Guys, sudah tahu belum produk dari nestle Milo yang satu ini, yaitu Milo Cube. Milo Cube adalah produk milo yang tidak dipasarkan di Indonesia. Milo Cube diproduksi di Nigeria, dan dipasarkan untuk negara-negara di Afrika dan diimpor juga oleh pedagang-pedagang di Malaysia. Untuk merasakan Milo Cube kita bisa mendapatkannya dari negara-negara Afrika seperti Nigeria atau juga dari Malaysia.
Milo Cube

Cara paling mudah untuk mendapatkannya bisa juga lewat online shop ya guys, ga usah repot-repot nyebrang ke Malaysia atau juga ke Nigeria. Banyak kok online shop yang mengimpor langsung dari Malaysia, untuk dipasarkan di Indonesia.

Milo Cube

Harga Milo Cube di online shop biasanya berkirsar Rp.33 ribu untuk isi 50 pcs, dan Rp.75 ribu untuk kemasan isi 100 pcs. 

Pernah melihat Milo Cube dipasarkan di Mall Nagoya Hill di Batam, untuk ukuran kemasan isi 100 pcs, dijual dengan harga Rp.90 ribu, so mending beli di online shop aja ya guys, lebih murah.

Sebenarnya sudah lama penasaran mengenai rasa dari Milo Cube, tapi mengingat harganya yang cukup mahal, cukup dipendam saja penasarannya sampai beberapa waktu. Hingga akhirnya ada promo flash sale di Tokopedia, ada produk Milo Cube isi 100 pcs dijual dengan harga hanya Rp.9.999 saja, harga yang tentu saja sangat murah, dibanding harga pasaran.

Alhamdulillah, berhasil mendapatkan milo cube lewat flash sale tersebut, dan tidak beberapa lama milo cube pun sampai ke rumah.

Label Halal
Milo cube ini ada label halalnya guys, insya allah aman.


Ukuran
Ukurannya 0.8cm x 0.8cm x 0.8cm, kecil banget guys, cuma seujung jari, bisa dilihat ukurannya dalam foto di bawah ini. 
Milo Cube
Rasa
Rasa sama dengan produk milo yang dipasarkan ya guys, seperti halnya bubuk coklat milo yang dipadatkan hingga seukuran kubus kecil.

Menurut pemikiran saya, mengapa milo membuat produk Milo Cube seperti ini, karena untuk dipasarkan di negara-negara afrika yang notabene kekurangan air bersih. Sehingga dengan bentuk milo yang seperti ini, tinggal dikunyah saja, seperti makan permen, tidak perlu lagi diseduh dengan air panas.

Saya coba untuk mencampurkan secangkir air panas dengan milo cube, dibutuhkan lebih dari 5 (lima) buah milo cube agar milonya bisa kental, kurang dari itu rasanya encer, coklat milo kurang terasa. Jadi daripada repot-repot menyeduhnya dengan air panas, lebih baik langsung dikunyah saja ya guys. Rasanya lebih nikmat, karena milo cube akan lumer di mulut.


Unknown mengatakan...

Artikelnya keren nih..jadi gak penasaran lagi knp ada Milo Cube dijual dipasaran tp produksi Nigeria..
Jd semakin pede nih jualannya 😁😂 jual Milo Cube isi 50 dan isi 100. Cek IG @iceijoseger

Mujaitun Tukiman mengatakan...

Coba lihat juga nih Kartu Kredit Citibank

Yuri mengatakan...

Pas banget lagi nyari2 milo cube di marketplace, kirain diseduh ternyata cuma dikunya. Jadi mirip" kaya milo nugget ya. Yuri Blog

 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah