BREAKING NEWS

Rabu, 03 Juni 2020

Mengganti Knob AC Daihatsu Ayla dengan Knob Toyota Calya

Melihat knob AC bawaan Daihatsu Ayla produksi tahun 2014 ini rasanya seperti melihat kompor gas, jadi seperti masuk ke dapur setiap masuk ke dalam interior Daihatsu Ayla.


Knob AC orisinal


Ada cara untuk mengganti kebosanan melihat knob AC yang seperti itu, yaitu dengan mengganti knob AC bawaan dengan punyanya Daihatsu Sigra atau Toyota Calya keluaran 2019. Kalau default knob AC Daihatsu Sigra keluaran tahun 2019 itu berwarna hitam, sementara untuk Toyota Calya keluaran tahun 2019 berwarna silver.

Dimana cara membelinya?
Untuk mendapatkan knob AC Daihatsu Sigra atau Toyota Calya tersebut, dapat dibeli di bengkel resmi baik itu Daihatsu maupun Toyota. Untuk harga satuannya kalau di bengkel resmi ada di kisaran 30 ribuan. Alternatif lain melalui penjual online di berbagai market place, baik itu bukalapak, tokopedia, shopee dan lain-lain. Harga di market place ada di kisaran 100 ribu s.d. 150 ribuan karena dijual sepasang.

Berikut adalah perubahan tampilan knob AC Daihatsu Ayla setelah dilakukan penggantian, menurut saya cukup merubah penampilan, sehingga jadi terlihat lebih mewah.

Knob AC Toyota Calya terpasang

 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah