BREAKING NEWS

Selasa, 14 November 2017

Penyegaran desain blog persada.co.nr

Sudah sejak lama blog persada belum mendapat penyegaran, kira-kira terakhir dirubah template-nya adalah pada tahun 2015. Template tersebut untuk saat ini sudah banyak fitur yang entah mengapa hilang dengan sendirinya, sebagai contoh fitur paging-nya yang terakhir saya cek sudah tidak ada, jadi tidak bisa menampilkan seluruh artikel pada halaman beranda.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk merubah tampilan blog persada menjadi lebih baik. Agar pembaca lebih mudah untuk mengakses artikel-artikel yang dikehendaki maka terdapat banyak link kategori sesuai dengan judul artikelnya. Beruntung saya mendapatkan link template premium blogspot yang dishare oleh agan Mafsyah di blognya (link tidak disertakan, silahkan dicari sendiri blognya ya).

Setelah mencoba beberapa template blogspot, akhirnya saya menentukan pilihan pada template XMagazine. Template ini sangat mudah untuk diinstal, tidak terlalu rumit seperti beberapa template blogspot premium lain. Jika penasaran mau melihat previewnya silahkan cekidot link berikut https://themeforest.net/item/xmagazine-responsive-blogger-template/7789194.

X Magazine template
Bagaimana komentar pembaca terhadap template ini, mohon komentarnya yah.
Kalau mau template ini silahkan japri. :)


 
Copyright © 2014 Persada Blog

Powered by Mafsyah